Senin, 30 November 2015

Cinta adalah persahabatan yang telah terbakar.

Cinta adalah persahabatan yang telah terbakar. Ini adalah pemahaman yang tenang, saling percaya, berbagi dan pemaaf. Ini adalah loyalitas melalui masa-masa baik dan buruk. Mengendap kurang dari kesempurnaan dan membuat tunjangan untuk kelemahan manusia. Teman dapat saling membantu. Seorang teman sejati adalah seseorang yang memungkinkan Anda memiliki kebebasan total menjadi diri sendiri - dan terutama merasa. Atau, tidak merasa. Apa pun yang Anda kebetulan merasa saat ini baik-baik saja dengan mereka. Itulah yang cinta sejati ... Membiarkan seseorang menjadi apa dia sebenarnya. Cinta adalah hidup. Dan jika Anda kehilangan cinta, Anda kehilangan kehidupan. Aku ingin mencintaimu. Aku ingin menyentuhmu. Saya ingin menciummu. Aku ingin menjadi milikmu. Aku ingin kau selamanya. Aku ingin mencintaimu selamanya!